Statistik Kunjungan
Total kunjungan sebanyak:
kunjungan sejak 2008.
Untuk melihat rincian kunjungan, silahkan klik di sini.

Dipepet, Lalu Dibawa ke Tempat Sepi

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG — WAJAH Fajar Lesmana (30) terlihat semringah. Senin (10/11) siang, Fajar menerima kembali motor Kawasaki ZX-nya yang sempat hilang, dicuri “Brigadir” Ridwan, beberapa waktu lalu.

Fajar mengaku, masih ingat kejadian yang menimpanya. “Waktu itu saya baru keluar kompleks rumah di Cijambe. Di belakang, ada motor yang ngegas terus rem. Gitu terus, kayak yang mau nabrak,” ucapnya di Mapolsek Coblong.

Ia sempat melihat ke pengendara motor tersebut. Mereka berdua kemudian saling menyalip. “Kemudian saya dipepet lalu dibawa ke tempat sepi. Di situ saya lihat dia bawa senjata api,” ujarnya.

Pelaku yang mengaku polisi kemudian membawa Fajar ke tempat sepi. Pelaku meminta uang kepada Fajar.
“Kami kemudian naik motor pelaku. Sementara motor dititipin di satpam. Kunci motor tadinya mau dikasih ke satpam, tapi diambil sama pelaku,” tuturnya.

Ternyata, korban dibawa ke Rancaekek. “Tujuannya mau ke ATM. Tapi dia membawa saya ke ATM yang jauh,” ujarnya.

Ternyata, korban diturunkan di tengah jalan. Dengan alasan, pelaku akan ke tempat temannya.

Dari situ, korban tahu jika dirinya ditipu. “Saya naik angkot. Tapi sudah terlambat. Di sana, motor saya udah enggak ada,” ucapnya.

Korban lain adalah Alin (24). Korban dan pelaku dulu sempat satu sekolah. “Dia dulu kakak kelas saya di SMA. Delapan tahun lalu,” katanya.

Beberapa waktu lalu, mereka bertemu lagi. Ketika itu MST mengaku sebagai polisi yang bertugas di Polsekta Ujungberung.

Setelah beberapa kali bertemu, Ridwan meminjam motor milik korban. “Yang pertama Vixion. Dia minjem motor sama STNK-nya. Katanya buat ke kantor,” katanya.

Lalu setelah itu, giliran motor CBR yang dipinjam pelaku. Alhasil dua motor pun digasak pelaku. Kini, motor tersebut akhirnya bisa kembali lagi ke pemiliknya.(tis)

Sumber: Tribun News